Selasa, 21 Desember 2010

Pencapaian Karir

Saat ini mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang kita memang agak susah untuk mendapatkannya, terkadang kita harus mencoba terlebih dahulu ke bidang lain dengan maksud mencari pengalaman di dunia kerja dan di sisi lain juga lebih ke mencukupi ekonomi di kala kita terbentur dengan keadaan yang tidak memungkinkan. disaat inilah kadang untuk meniti karir dalam menjalankan pekerjaan kita terkadang susah, karena ada beberapa faktor yang tidak kita inginkan. contohnya, unsur keterpaksaan karena kita ada di saat sulit mau tak mau kita menjalankan dengan keterpaksaan. inilah mengapa karir yang ingin kita capai kadang sulit, hal ini memang sudah biasa kita jumpai.
pada masa kini peluang tersebut dapat datang dari sisi mana saja, bahkan karir kita bisa raih dari pekerjaan yang kita tidak inginkan mendapatkan pencerahan di masa kita mendatang. Tetapkan satu pekerjaan bila kita sudah merasa cukup dengan apa yang kita raih disatu tempat, jika tujuan anda ingin mendapatkan karir disatu tempat, anda harus bisa menyesuaikan dan beradapatasi lingkungan kerja dan pekerjaan anda yang sedang digeluti.
tapi tidak terkecuali jika anda mempunyai lebih dari satu tempat pekerjaan demi mencukupi kebutuhan hidup, hal ini memang tidak dapat dipungkiri disaat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar