Rabu, 17 November 2010

Berapa Sih Gaji Internet Marketer

Berapa sih gaji internet marketer atau pemasar internet? itu pertanyaan yang saya ajukan pada seorang teman, kebetulan dia seorang internet marketer Indonesia yang sudah menjalankan internet marketing secara full time. Lantas dia jawab seperti berikut ini:
Friend, kalo internet marketer itu bukan dapat gaji rutin bulanan seperti karyawan di bagian pemasaran di peruahaan, melainkan seperti pebisnis atau pemasar lepas dengan sistem komisi. Misalnya bisnis sedang laris maka dapat uang banyak, saat sepi ya tentu saja penghasilan bisa turun.
Lalu internet marketer Indonesia teman saya itu bilang begini: Kalau saya sih dari hasil menjalankan internet marketing ini sudah bisa hidup sederhana beserta keluarga dan orang-orang yang saya cintai. Bisa beli laptop setiap tahun, bisa bayar koneksi internet unlimited, bisa ganti HP sederhana setahun sekali, bisa juga menabung walapun belum terlalu banyak, sering juga adik-adik saya terutama yang belum bisa mendiri, serta juga walapu tidak rutin kirim wesel ke orang tua, cukup juga untuk bayar rumah tinggal sederhana.
Wah berapa itu? Sayang sekali dia tak mau bilang. Rupanya dia masih malu memamerkan penghasilannya, hehe..
Lantas dari mana saja sumber penghasilan internet marketing itu? Anda dapat membacanya disini: Apa Saja Sumber Penghasilan Internet Marketing?

Temukan semuanya di Kerja Lowongan, Loker

Bookmark and Share

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bisnis online ternyata mudah banget lho, gak perlu modal banyak bisa mendapat juataan,
    anda gak percaya? ini ada satu bisnis yang hanya bermodalkan 25rb bisa dapat keuntungan jutaan bahkan tanpa batas, Info selengkapnya klik disini

    BalasHapus