Rabu, 17 November 2010

Tips Hindari Lowongan Kerja Kadaluarsa

Saya baru saja membuat sebuah posting di blog saya http://lowongankerjaonline.com dengan judul Lowongan Kerja Hari Ini dengan maksud agar Anda tidak salah membaca lowongan kerja di internet, Agar anda mendapatkan lowongan kerja yang paling baru, sedapat mungkin yang dipasang hari ini.
Dulu saya pernah mengalami, membaca lowongan kerja dan langsung terasa cocok dan langsung senang karena saya sangat pas dan unggul di ketrampilan yang diminta. Saya yakin benar akan diterima, sampai sampai walaupun belum mengirimkan surat lamaran kerja saya telah melonjak-lonjak kegirangan dulu.
Oh ternyata setelah saya amat-amati lagi lowongan kerja tersebut berlaku 14 hari dari hari ini, tetapi ternyata lagi lowongan pekerjaan tersebut dipasang 2 bulan lalu. Saya ternyata mendapatkan arsip lowongan kerja yang saya temukan setelah mencari di Google. Wah, apes deh, sudah senang menjadi sedih jadinya. hehe..

Temukan semuanya di Kerja Lowongan, Loker

Bookmark and Share


Tidak ada komentar:

Posting Komentar