Senin, 29 November 2010

Web Desain untuk Pencari Kerja

Internet telah mengubah kehidupan kita dan bagaimana! Hari ini kita bisa melakukan segala hal melalui internet - belanja, berselancar, mendapatkan informasi, belajar, berkomunikasi dan perjalanan hanya beberapa contoh. Orang bahkan dapat melihat keluar untuk pekerjaan di internet. Ada banyak website yang dikenal sebagai portal pekerjaan yang membawa pencari kerja dan pemberi kerja bersama-sama.

Pada portal pekerjaan, posting majikan kekosongan di perusahaan mereka dan surfing pencari kerja melalui lowongan pekerjaan dan melamar pekerjaan langsung dari portal kerja. Portal pekerjaan membuat uang dengan membebankan pengusaha untuk mengirim daftar pekerjaan mereka, namun itu bukan topik di sini. Pencari kerja, bukan melalui kolom lowongan koran yang tak terhitung jumlahnya dapat mencari pekerjaan impian mereka pada portal kerja dan berlaku untuk itu pada saat yang bersamaan.

Menjadi Kepala SDM perusahaan multi nasional sejak 8 tahun terakhir, saya telah melihat fakta mencolok resume atau CV para pencari pekerjaan yang paling tidak cukup menarik untuk menarik perhatian saya. Hampir, dengan pengecualian, semua CV adalah sama, mereka semua mengikuti pada format yang berbeda paling 2 atau 3. Aku heran mengapa beberapa pencari kerja tidak berpikir untuk menggunakan sebuah website pribadi untuk meningkatkan peluang mereka mendarat pekerjaan impian mereka.

Ya, itulah yang kita akan membahas hari ini, Website untuk Pencari Kerja. Seorang pencari kerja mencari pekerjaan baru, atau ingin beralih pekerjaan harus memiliki situs pribadi di mana mereka bisa menyebut segala sesuatu tentang diri mereka sendiri, mereka juga terus CV atau melanjutkan untuk di-download dalam format PDF. Ide dasarnya adalah untuk memberitahu majikan tahu bahwa Anda menyadari kekuatan internet dan ide lainnya adalah membiarkan pemberi kerja potensial tahu bahwa Anda selalu tersedia.

Ikuti tips di bawah ini yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda sedang merancang website untuk pencari kerja atau situs pribadi untuk Anda.

1. Jadi jelas, lurus & benar
 Ketika Anda sedang dalam proses perancangan website, pastikan bahwa Anda semua negara tentang diri Anda dengan jelas dan tegas. Jadilah lurus dan datang ke titik, majikan menginformasikan potensi jenis pekerjaan profil yang Anda cari untuk bekerja dengan. Dan ya, jujur --- tidak berbohong sedikit tentang apa-apa karena tanah yang mungkin Anda dalam sup dan dengan referensi tidak begitu kredibel.

2. Anda CV
 Biarkan para majikan yang potensial untuk mendownload CV Anda. Upload CV Anda di situs Web Anda dan memberikan link yang sesuai untuk itu, sehingga para majikan yang potensial dapat men-download CV Anda dalam format PDF.

3. Kontak
 Membuat halaman kontak yang sangat baik, yang memberikan semua rincian kontak Anda dan juga menyebutkan tempat di mana Anda saat ini bekerja. Juga ingat untuk memberitahu majikan potensial jika mereka dapat menghubungi Anda pada pekerjaan Anda saat ini. Anda juga dapat memilih untuk memberikan penentuan waktu yang nyaman untuk menelepon Anda. Ini adalah ide yang baik untuk menginformasikan kerja yang potensial jika mereka dapat menghubungi majikan Anda saat ini atau tidak.

4. Prestasi
 Daftar semua prestasi yang telah Anda buat pada pekerjaan Anda saat ini dan semua pekerjaan sebelumnya. Ofcourse, itu akan menjadi ide yang baik jika Anda dapat memberikan rincian semua prestasi.

5. Referensi
 Ya, mereka sangat penting. Memberikan beberapa referensi yang solid dan memungkinkan para majikan yang potensial untuk menghubungi mereka melalui email.

6. Artikel
 Menerbitkan beberapa artikel di situs pribadi Anda untuk seekrs pekerjaan pada subyek Anda dan profil pekerjaan Anda, dan memungkinkan mereka untuk di-download melalui file PDF. Pengusaha potensial dapat melihat pikiran Anda dan mengukur kematangan Anda untuk pekerjaan impian Anda dalam pertanyaan. Misalnya, jika Anda mencari pekerjaan untuk posisi pemasaran, Anda harus menyertakan sebuah artikel asli tentang keuntungan dari internet marketing.

7. Favorit
 Anda Publikasikan daftar website yang merupakan favorit Anda. majikan yang potensial Anda bisa mengetahui tentang preferensi Anda dan sejenisnya. Pastikan bahwa sambil menambahkan link Anda tidak melanggar hak cipta.

Web Design Temple, merancang sebuah web perusahaan spesialisasi dalam mengembangkan situs pribadi - desain web untuk pencari kerja yang akan membantu Anda dalam arahan dengan impian Anda.

Temukan semuanya di Kerja Lowongan, Loker 
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar